Rabu, 06 Oktober 2010

surat lamaran (CV)

Depok,04 Oktober 2010

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk.Sugito Wibowo
Bag.Personalia
PT.Food Station Tjipinang Jaya
Jl.Pisangan Lama Selatan No.01,13230 Jakarta Timur.
DKI Jakarta – Indonesia.



Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari, PT.Food Station Tjipinang Jaya
seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 20 September 2010. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di, PT.Food Station Tjipinang Jaya


Data singkat riwayat hidup saya, seperti berikut ini.
Nama : Ayu Fitri Adiyanti
Tempat & tgl. Lahir : Nganjuk,12 Mei 1989
Alamat : Jl.Legong Blok I,No 11 Rt.09 / Rw.012
Kecamatan : Sukmajaya / kelurahan Mekarjaya
Depok II tengah
Depok – Jawa Barat
Telepon, HP, e-mail : 021-68024460 / 085883563965 / hazel.algaza@gmail.com
Status Perkawinan : Menikah
Pendidikan Terakhir : SMA


Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah SMA dan transkrip nilai.
SKCK
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan kursus “Microsoft excel for financial report analysis”.
Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.


Demikian surat lamaran yang saya buat ini,saya berharap bapak dapat mempertimbangkanya dengan arif bijaksana.dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih



Hormat saya,



Ayu Fitri Adiyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar